Rocky Wowor : Hasil Survei Poltracking terkait Kepuasan Publik Pada Kinerja ODSK Capai 76,9 %, Bukti Jalannya Kolaborasi Pemerintah Pusat dan Daerah

INewscrime.com- Anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor menanggapi positif hasil survei lembaga survei poltracking terkait kepuasan publik terhadap kinerja ODSK yang mencapai 76,9 %.

Dikatakan olehnya itu adalah hal yang sangat wajar.

“Pembangunan Sulut saat ini tak bisa sipungkiri kita rasakan bersama, hasilnya ada, capaiannya jelas,” kata Politisi PDIP ini pada awak media Selasa (19/02/2019).

Hasil survei lembaga Poltracking menyebut publik Sulawesi Utara puas atas kinerja Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw. Presentase kepuasan publik mencapai 76.9 persen.

Dikatakan juga olehnya Kepuasan publik ini tak lepas dari kolaborasi pemerintah pusat, dan pemerintah daerah, dan PDIP merupakan partai yang mendukung Jokowi kemudian ODSK di Sulut.

“PDIP partai pendukung pemerintah, kemudian pemerintah Sulut ternyata berkolaborasi sejalan dalam pembangunan, kalau pusat lurus maka di daerah jalan lurus, kalau pusat belok, daerah juga belok,” ujarnya.

Ia mencontohkan kolaborasi pembangunan pusat dan daerah, jalan Tol Manado Bitung, Bendungan Kuwil, dan Bendungan Lolak. Selain itu,  kita lihat pembangunan tol, bendungan kuwil,

“Jadi visi misi ODSK sejalan dengan visi misi Jokowi,” kata Caleg nomor urut 1 DPRD Sulut dapil Bolmong Raya ini.

Pemerintah fokusnya bagaimana mensejahterakan rakyat. “Caranya seperti slogan Pak Jokowi, kerja, kerja, kerja,” tukasnya.

Hasil survei publik puas menandakan apa yang dikerjakan ODSK selama 3 tahun ada hasilnya. “Masyarakat menganggap capaiannya positif,” pungkasnya.

(***/red)