Resmob Polsek Tikala Kembali Bekuk Pelaku Curanmor & Barang Bukti

Resmob Polsek Tikala Usai Membekuk Pelaku Curanmor Beserta Barang Bukti

Resmob Polsek Tikala Usai Membekuk Pelaku Curanmor Beserta Barang Bukti

Manado,Inewscrime- Patut diapresiasi kinerja dari resmob Polsek Tikala dalam penanganan kasus curanmor di kota manado

Terbukti pada hari sabtu tanggal 28 Januari 2017 pukul 17.00 wita, bertempat di kel. paal 4 Kec. Tikala Manado resmob Tikala dipimpin kanit reskrim polsek Tikala Ipda Iyudi Hartanto, STK  berhasil mengamankan TSK Curanmor An. Rian Kaluku di Hotel Seruni berdasarkan laporan Polisi No : 44/I/2017/sektor tikala/resta mdo, hari kamis tanggal 26 januari 2017.

Adapun kronologis penangkapan di mulai saat Polsek Tikala mendapatkan informasi bahwa tersangka Rian Kaluku sementara berada di Kel. Pal 4 Link. 1 Kec. Tikala atau lebih tepatnya di penginapan Hotel Seruni.

Mendapatkan info tersebut kanit reskrim Polsek tikala Ipda Iyudi Hartanto, STK bersama resmob Polsek tikala langsung mendatangi tempat dimana tersangka berada dan langsung mengamankan tersangka tanpa perlawanan sedikitpun dari tersangka.

Setelah tersangka di bekuk selanjutnya dilakukan pengembangan dan dari hasil pengembangan berhasil diamankan Barang Bukti berupa Ranmor R2 yamaha Xeon dan sebilah parang yang digunakan tersangka pada saat melaksanakan aksinya.

Saat ini tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Polsek Tikala untuk proses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Kapolsek Tikala AKP Andri Permana SIK saat du hubungi media ini membenarkan adanya penangkapan tersangka curanmor tersebut.  Tak lupa Polisi yang murah senyum ini memuji kinerja jajarannya sambil mengingatkan warga untuk tetap waspada saat memarkir kendaraan bermotor,  “ingat kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya tapi karena ada kesempatan,” pungkasnya. (bob)