Resmob Polda Sulut Sikat 7 Pelaku Pengeroyokan Di Kosan Malalayang

Inewscrime – Tanpa tunggu lama Tim Resmob Polda sulut merespon cepat laporan masyarakat yakni Kasus Pengroyokan yang terjadi pada hari jumat tanggal 17 Maret 2017 pukul 23.00 dirumahnya Rocky Maningkas kelurahan Malayang Satu Lingkungan 7 ini dilakukan oleh sekolompok orang yang berjumlah 7 orang. Para pelaku kini berhasil di tangkap oleh tim manguni polda sulut bekerja sama dengan unit opsnal polsek malalayang.

Begini Kronologis penganiayaan oleh tujuh pemuda tersebut Sekelompok orang datang dan langsung menyerang saya dan kakak saya dengan menggunakan parang dan pisau.

Selanjutnya tanpa menegur langsung membacok saya, dan yang lain mengejar kakak saya, tetapi kakak saya berhasil menghindar.

Selanjutnya yang lain tetap mengejar saya dan membacok dan menusuk dengan pisau, sampai saya tersungkur.
Ke 7 orang ini terus menganiaya saya meskipun saya sudah berteriak, saya tidak mengetahui apa-apa tetapi mereka tetap menganiaya saya.(mereka mungkin mencari orang yg kost dirumah saya,karena rumah saya memang disewakan untuk kost)
Dan mungkin kalau saya tidak sempat berdiri dan lari masuk ke dalam rumah, saya sudah terbunuh.

Karena mereka mengejar saya sampai mau masuk ke dalam rumah.
Setelah kakak saya melihat keadaan sudah sedikit aman, saya langsung di larikan oleh kakak saya ke rumah sakit Kandow Malalayang,sampai saat ini kami merasa terancam karena pelaku belum tertangkap ( rocky maningkas)

Ketujuh pelaku yang sudah meresakan itu di tangkap oleh Tim Resmob polda sulut kolaborasi dengan polsek malalayang setelah melakukan pengeroyokan dan percobaan pembunuhan kepada korban lelaki Rocky Maningkas di rumahnya di desa Malalayang I.

Diketahui ketujuh pelaku tersebut merupakan warga krida 5 malalayang, adapun inisial para pelaku sebagai berikut :

1- Dio Setiawaan – Krida
2- Josua Resa Bawotong alias Ucok
Krida 5
3- Jali Kanun – Pasar Bahu
4- Andika Rahmat – Sea 1 Wamaru
5- Juan Tiwatu – Krida 5
6- Donald Larira – Bahu Lk 5
7- Royke Kapantow – Malalayang 1 Timur LK 3.

Kapada seluruh masyarakat harus terus waspada dan  cepat memberikan informasi ke pihak kepolisian apabila mengetahui adanya peristiwa peristiwa yang sekiranya mengganggu kenanaan dan ketentraman. ( Xx )