Resmi Pemain Professional, Tiga Pemain Lokal Sulut United Siap Di Mainkan

Foto : Herrie Lontoh (13) Salah Seorang Pemain Lokal Yang Resmi Beralih Status Sebagai Pemain Profesional Sulut United Saat Melakukan Pemanasan Di Stadion Loka Jaya Tuban.

Manado, inewscrime.com- Alih status tiga pemain lokal di tim Sulut United di pastikan tuntas.

Kabar bahagia ini di hembuskan oleh Moh Ali Ridho, Sekretaris Tim Sulut Unitede menjelang laga tandang kedua Sulut United di Stadion Loka Jaya Tuban (kamis,27/6-2019)

Menurut Ridho, Oleh PSSI, ketiga nama tersebut sudah disahkan. Dan telah dikirim ke PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 2 Indonesia 2019.

Dengan disahkannya alih status tersebut Herrie Lontoh, Renaldy Bella dan Christofan Rampala resmi menjadi pemain professional dan siap untuk berlaga di ajang Liga 2 2019

Disampaikan juga oleh Ridho, kepastian masuknya nama Herrie Lontoh, gelandang,p akan dipastikan Kamis (27/6), setelah diresmikan Head Coach Herry Kiswanto.

Sementara itu, Stadion Klabat yang menjadi home base Sulut United jelang laga lawan Mitra Kukar terus di benahi. Semua fasilitas pendukung yang akan di gunakan dalam pertandingan telah di benahi dan di persiapkan termasuk lampu stadion dan scoring board elektronik. Terinformasi pula untuk jala gawang akan menggunakan jala yang akan dikirim langsung dari Jakarta karena harus sesuai dengan regulasi yang di tetapkan oleh PT Liga Indonesia Baru sebagai penyelenggara Liga 2 2019.

Penulis : Robby Kumaat Mononimbar