Beranda » Post » Residivis Berulah, Polisi Diancam Pakai Badik

Residivis Berulah, Polisi Diancam Pakai Badik

Foto : Ilustrasi

MANADO, INC– Tindak pidana ternyata tidak hanya menyasar pada warga sipil. Personil Kepolisian pun tak luput dari ulah nakal preman.

Pada hari Rabu 02 Desember sekira pukul 21.15 wita di wilayah singkil seorang pria bernama Brian Nambo diamankan polisi karena mencoba melakukan penghadangan dan upaya pengancaman dengan benda tajam pada Ipda Harly Buida.

Katim Resmob Polda Sulut AKP Nofri Maramis menjelaskan kronologis kejadian bahwa pada rabu sekitar pukul 20.30, Ipda Harli E. Buida sedang dalam pejalanan menuju singkil bersama Istri dan dua org anaknya yang berumur 10 thn dan 4 thn, untuk mengantarkan pesanan kepada keluarga.

“saat tiba di depan hotel Jakarta singkil di cegat oleh pengendara motor yang melawan arus kemudian saya berhenti dan lelaki BN alias Brian mencabut sebilah pisau besi putih dari pinggangnya dan menikam mobil yang dikendarai Iptu Harly Buida sambil mengatakan keluar kita bunuh.

Iptu Harly Buida tak tinggal diam, mendapat kesempatan utuk keluar, dirinya melepaskan tembakan peringatan sebanyak 3 kali, namun lelaki tersebut berbalik menyerang untuk menikam, namun akhirnya Iptu Harly mampu melumpuhkan lelaki tersebut di bagian paha sebelah kiri.

Selanjutnya pelaku diamankan dan dirawat di RS bhayangkara
Adapun barang buktinya adalah
1 buah pisau badik besi putih.

Diketahui pelaku adalah residivis yang baru keluar dari lembaga pemasyarakatan karena kasus penikaman menyebabkan yang kematian.

(RKM)