Beranda » Post » Reses JAK di Tatapaan dan Pusat Kota Amurang, Relokasi Pasar Mengemuka

Reses JAK di Tatapaan dan Pusat Kota Amurang, Relokasi Pasar Mengemuka

Anggota DPRD Sulut Jamea Arthut Koyongian.

SULUT, INC — Anggota DPRD Sulut James Arthur Koyongian pada masa reses I tahun 2021 melakukan reses di Tatapaan dan Pusat Kota Amurang.

Hal tersebut disampaikan JAK sapaan akrabnya pada awak media Senin, (19/4-2021) diruang kerjanya di DPRD Sulut.

“Disana saya menyerap aspirasi masyarakat sekaligus melihat bagaimana tanggapan-tanggapan dari masyarakat, apa saja yang menjadi program-program prioritas pembangunan di kabupaten Minahasa Selatan,” terang JAK.

Aleg Dapil Minsel-Mitra itu juga mengatakan Aspirasi yang masuk berupa infrastruktur jalan maupun bagaimana relokasi pasar Amurang yang akan pindah ditempat yang baru.

“Ini merupakan sebuah tahapan-tahapan bagaimana masyarakat bisa mendapatkan sesuai dengan keinginan, tapi juga untuk para pedagang yang akan pindah dipasar amurang yang baru,” kata JAK

“Intinya hasil reses berjalan dengan baik, masyarakatpun menerima dan sayapun menyerap aspirasi masyarakat agar nanti dalam paripurna buka-tutup masa reses nanti, hasil reses ini akan diparipurnakan, serta juga akan masuk dalam pokok-pokok pikiran yang akan disampaikan di lembaga DPRD,” Tambahnya.

Dalam pergelaran Reses I tahun 2021 ini, JAK mengakui telah menerima dana reses dan tunjangan reses dari lembaga DPRD Sulut.

“Bahkan juga ada beberapa tunjangan seperti perjalanan dan uang harian juga diberikan. Tetap dibiayai oleh lembaga DPRD Sulut, dari sekwan memberikan,” tutup JAK.

(Robby)