Foto: Legislator Nasdem Nori Supit Saat Reses Di Treman

INewscrime.com, Minut-Masa reses lll tahun 2017 DPRD provinsi Sulawesi Utara dimanfaatkan Dra.Norri Supit menyambangi konstituen yang berada di wilayah kecamatan Kauditan Minahasa Utara pada kamis 14/12/2017.

Reses yang dihadiri 200an warga dari desa Treman dan Kaima inipun banjir aspirasi,masalah infrastruktur jalan dan kesehatan yang paling mencuat.

Seperti yang disampaikan Johni Tuwaidan yang mengeluhkan kondisi jalan produksi atau jalan pertanian yang ada di desa Treman yang belum diaspal

“Jalan menuju ke perkebunan yang di buka berapa waktu lalu sampai saat ini belum di aspal,fasilitas jalan yang memadai sangat kami butuhkan untuk mengangkut hasil pertanian” ungkapnya.

Hal inipun dibenarkan Denny Lumanauw yang juga adalah Hukum Tua desa Treman.

“Kami memang sangat membutuhkan fasilitas jalan produksi yang memadai”

jelas Lumanauw seraya memintakan agar bisa di fasilitasi untuk mendapatkan pengobatan mata bagi warga yang menderita katarak.

“Banyak warga kami yang menderita katarak,kiranya bisa difasilitasi dalam pengobatannya” tambah Lumanauw.

Menanggapi hal ini srikandi daerah pemilihan ll Bitung-Minahasa Utara yang duduk di komisi IV DPRD provinsi Sulawesi Utara ini berjanji akan berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk menyikapi masalah ini.

Dalam reses inipun srikandi partai Nasdem ini menyerahkan bantuan secara langsung bagi masyarakat berupa dua buah kursi roda yang diterima langsung oleh pemerintah desa setempat.

“Semua aspirasi ini kami tampung dan segera dikoordinasikan dengan pihak terkait,dan semoga bantuan ini bisa berguna bagi warga masyarakat yang ada disini” pungkas wanita yang akrab disapa “Bunda” ini.(***)