Reagen Tewas Di Rumah Kontrakan

Tomohon – inewscrime – Telah Di Temukan Mayat Seorang Lelaki an. REAGEN LONTOH, 20 tahun,Pegawai Swasta, Desa Ranowangko Kecamatan Kombi Kabupaten Minahasa. Penemuan Mayat Tersebut di Rumah Kontrakan Kelurahan Lansot Lingk 2 Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon minggu 18 juni 2017 jam 9:30 wita.

Rumah Tersebut adalah Milik dari Bapak Hans Taroreh yang di Kontrak oleh PT CAKRA ANDALAN LESTARI yang di huni oleh 20 personil Karyawan Indah Lestari yang bergerak Di bidang Penjualan Gas Elpiji.

Menurut Keterangan Saksi an. Perempuan. MEYNI KAMU, pekerjaan Swasta ,karyawan PT CAKRA ANDALAN LESTARI , 22thn, Kr. Protetan, Pinabetengan Utara Kecamatan Tompaso. yang Pertama Membangunkan Korban di Rumah Kontrakan, bahwa Korban pada Malam hari Sabtu, Ada pengeluhan Bahwa korban Sakit Perut.

Informasi Penemuan Mayat berawal dari Informasi dari Piket Lalu lintas bahwa Ada Penemuan Mayat di Kelurahan Lansot, Kemudian Lalulintas menginformasikan ke Piket Unit SPKT, Piket Reskrim dan Piket Polsek Tomohon Selatan. Kemudian Langsung Bergerak Menuju TKP, dan Unit Identifikasi dalam Pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda2 kekerasan.

Kasat Reskrim Polres Tomohon. AKP FRELLY SUMAMPOUW SE, Membenarkan Ada Penemuan Mayat di TKP tersebut dan Melakukan Olah TKP, Kemudian Membawa Korban Ke RS BETHESDA untk Pemeriksaan Luar, Dan Mengumpulkan Bahan Keterangan dari Saksi2 yang berada di dalam Rumah Kontrakan untuk Penyelidikan, Sementara yang didapati Keterangan dari saksi2 dirumah tersebut bahwa korban meninggal karna Sakit. Dan Selanjutnya, Kami akan mendalami dan Pertajam Kasus ini, Karena Dalam Rumah Kontrakan Yang Di Sewa Oleh Direksi PT CAKRA ANDALAN LESTARI ini, Karyawannya berjumlah 20 Karyawan. tutup Sumampow.(stenly)