Rayakan Natal Hari Ke 2, Rumengkor Di Gegerkan Penemuan Mayat Tanpa Kepala

MINAHASA,INEWSCRIME.COM- Sejatinya Natal  identik dengan damai dan Sukacita namun yab tejadi di desa Rumengkor Kabupaten Minahasa malah sebaiknya.

Sesosok mayat berjenis kelamin laki laki yang diduga korban pembunuhan, ditemukan dalam posisi tertimbun tanah di areal perkebunan Desa Rumengkor, tepatnya di depan SMPNegeri 1 Tombulu, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, Selasa (26/12) siang.

Setelah di identifikasi korban adalah Alen Kapele (20 thn) warga Rumengkor.  Saat di konfirmasi pada ayah korban Yani Kapele, korban pergi ke kebun milik warga rumengkor yang berinisial PK untuk menjual ayam, Minggu (24/12), sekitar pukul 15.00 WITA. Sejak dari situ korban sudah tidak pulang rumah hingga akhirnya keluarga melakukan pencarian karena khawatir korban sudah 2 hari tidak pulang rumah. 

Saat pencarian di lakukan salah seorang anggota keluarga mendapati bercak darah pada bekas timbunan tanah di kebun milik PK. Penasaran dengan bercak darah tersebut di lakukan lah pembongkaran. 

Hal mencengangkan didapati keluarga Saat dilakukan pembongkaran, keluarga mendapati korban sudah tewas dikubur dengan dibungkus terpal yang diikat erat dalam keadaan tak berkepala.

Tak menunggu lama  pihak keluarga langsung melaporkan kejadian ini ke aparat Desa Rumengkor dan Polsek Tombulu.

Aparat kepolisian dari Polsek Tombulu pun segera melakukan penangkapan kepada PK yang diduga kuat sebagai pelakunya.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Kasus ini dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif pembunuhan. (***/Bob