Rayakan Hut Di Desa Kelahirannya, Ibadah HUT James Karinda di Pimpin Ketua PKB Sinode GMIM Pnt Vicky Lumentut

Foto: James Karinda Saat Menyalakan Lilin HUT di Dampingi Keluarga dan Pnt Vicky Lumentut.

INEWSCRIME.COM- Tanggal 23 Januari adalah momen yang bersejarah bagi James Karinda SH.MH legislator partai Demokrat di DPRD Sulut James Karinda SH, MH. Menjadi bersejarah karena ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 47.

Momen tersebut terasa lebih spesial karena ibadah syukur HUT yang ke 47 yang diselenggarakan di kediaman James Karinda di Remboken ini di pimpin oleh Walikota Manado yang juga Penatua Pria Kaum Bapa GMIM Pnt Vicky Lumentut.

Foto: Pnt Vicky Lumentut Saat Memimpin Ibdah HUT ke 47 James Karinda SH,MH.

Dalam khotbahnya Penatua Vicky Lumentut mengapresiasi James Karinda karena diusia yang relatif muda namun sudah memberi warna lewat profesinya baik sebagai wakil rakyat maupun sebagai praktisi hukum.

“Sudah disibukkan dengan aktifitas sebagai wakil rakyat,namun tetap aktif melayani mulai dari pria kaum bapa hingga sekarang di Komisi pelayanan anak, “tutur Penatua Vicky Lumentut.

 

Saat memberikan kesaksian James Karinda mengaku bersyukur atas berkat Tuhan yang selalu melimpah dalam kehidupannya.
“Saya bersyukur atas berkat Tuhan yang melimpah, bersyukur punya banyak teman, bisa berteman dengan pak Walikota, dengan bapak dan ibu sekalian,dengan teman teman pers,”terima kasih untuk supportnya,”ucap Karinda.

Lebih berasa spesial lagi saat peniupan lilin Ulang Tahun,momen tersebut diadakan diatas mimbar didampingi oleh keluarga dan kerabat dekatnya.
“Sungguh saya tidak menyangka akan seperti ini perayaannya,”terima kasih untuk semuanya, “tukas Ketua Panji Yosua ini.

Penulis : Robby Kumaat Mononimbar