Ramdan Ardiansyah Calon Pala Di Kota Manado ” Saya Ikhlas Apapun Hasilnya”

Ramdan Ardiansyah Kyai

Ramdan Ardiansyah Kyai

Manado, INewscrime – Calon kepala lingkungan yang satu ini mungkin sedikit berbeda dengan calon kepala lingkungan di kota Manado lainnya yang sampai hari ini masih harap harap cemas karena pengumumannya masih di tangguhkan oleh panitia seleksi.

Pria bernama lengkap Ramdan Ardiansyah Kyai ini adalah salah satu dari sekian banyak calon kepala lingkungan di kelurahan maasing Kecamatan Tuminting. Untuk seorang calon “Pala” penampilan pria yang satu ini lumayan maskulin. Saat diwawancarai usai pembekalan calon pala di ruang sebaguna Pemkot Manado pria yang pernah bekerja sebagai supervisor dan Kepala cabang di sebuah perusahaan pembiayaan mengaku tertantang untuk menjadi kepala lingkungan karena melihat begitu kompleksnya masalah yang terjadi pada masyarakat di kota Manado khususnya di lingkungan tempat dia tinggal di Maasing.

“Saya sudah mempersiapkan kiat khusus untuk mengatasi masalah masalah tersebut dan tentunya tetap berkoodinasi dengan pimpinan yang lebih di atas, ” ujarnya.

Saat ditanya apakah dia ikhlas saat mengikuti tes Pala ini apalagi ada isu yang beredar kedekatan adalah syarat utama dalam tes ini. “Dadang” sapaan akrab pria yang rajin Shalat ini mengaku ikhlas apapun hasilnya karena menurutnya hidup dan rezeki manusia di atur oleh Allah SWT.

Saat disentil terkait dengan penundaan Pengumuman hasil dan siapa saja yang akan menjadi pala di 504 lingkungan di Kota Manado. Dirinya berharap semoga dengan penundaan ini akan terpilih kepala lingkungan yang benar benar layak dan sesuai dengan aturan yang di tetapkan oneh panitia seleksi dan yang paling utama tidak akan menimbulkan masalah di lingkungan tempat dia berdomisili dan bertugas seperti yang pernah terjadi pada tahun tahun sebelumnya, di mana ada beberapa kepala lingkungan yang di tolak di lingkungannya sendiri.
“Kalau sebagian besar masyarakat menolak pala terpilih di lingkungannya sendiri namun yang bersangkutan tetap di lantik ada apa?, ” Pungkasnya.(bob)