Raih Predikat WTP Pemkab Minahasa Selatan Gelar Syukuran

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com-Pemerintah kabupaten minahasa selatan menggelar acara syukuran atas predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Pemberian opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)

Selain membanggakan, prestasi ini, kata Bupati, sekaligus tantangan. Karena di satu sisi, dengan opini WTP berarti tata kelola keuangan dan aset Pemkab Minahasa Selatan telah terlaksana sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

Dalam Sambutannya,Bupati Tetty Paruntu tak lupa mengucap syukur kepada Tuhan oleh karena Anugerah dan pertolongannya Ibadah Syukuran boleh terlaksana dengan begitu baik.

Bupati juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Minahasa Selatan, atas kinerjanya yang semakin hari semakin baik dan berprestasi. “Saya juga berterima kasih kepada seluruh stakeholder dan masyarakat di daerah ini, atas segala dukungan dan partisipasinya dalam menyukseskan segala agenda pembangunan daerah,” ujar Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati Tetty Paruntu berpesan kepada seluruh Pejabat dan ASN, “Jangan Korupsi Uang Rakyat. Sebab apa yang kita tabur, pasti kita akan tuai juga.

Dalam Acara Ibadah Syukuran, dihadiri oleh Wakil Bupati Frangky Wongkar, SH, Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSi, Anggota DPRD, Unsur Forkopimda serta Seluruh Pejabat Teras bersama ASN.
(Ismail Arjuna)