Puji Kinerja Direksi BSG, Rocky Wowor Katakan Direksi Layak 2 Periode

DPRD SULUT, INC – Kinerja dari jajaran Direksi Bank SulutGo mendapat Apresiasi dan pujian daru Ketua Pansus Laporan Keterangan Pertanggung-Jawaban (LKPJ) Gubernur Sulut TA 2019, Rocky Wowor.

Ditegaskan Wowor saat evaluasi bersama BSG dalam LKPJ Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun Anggaran (TA) 2019 di DPRD Sulut, Jumat (24/04/2020) bahwa kinerja yang baik dari Direksi akan menjadi rekomendasi Pansus pada Pemrov Sulut

” Bank SulutGo mempunyai kinerja yang baik, sehingga ini bisa menjadi rekomendasi kita (Pansus) kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” kata Wowor.

Wowor menambahkan, keputusan politik dan rekomendasi Pansus LKPJ ini sangat penting dalam pemerintahan, sehingga berdasarkan kinerja BSG akan difinalisasi menjadi laporan lembaga DPRD kepada Pemerintah Provinsi Sulut.

“Semoga rekomendasi kita dapat dipertimbangkan Pemerintah Provinsi Sulut. Kalau Gubernur boleh 2 periode, Direksi (BSG) pasti Insya Allah boleh 2 periode lagi,” tukas Wowor.

Diketahui dalam rapat Pembahasan LKPJ Gubernur 2019 Direksi Bank SulutGo hadir lengkap mulai dari Direktur Utama Jefry Dendeng didampingi Direktur Umum Revino M Pepah, Direktur Pemasaran Machmud Turuis, Direktur Operasional Welan T Palilingan  dan Direktur Kepatuhan Melky T Taliwuna. (***/RKM)