Beranda » Post » Proyek Jalan Lobu-Kalait Di Duga Pakai Material Abal Abal

Proyek Jalan Lobu-Kalait Di Duga Pakai Material Abal Abal

iNewscrime- Pekerjan proyek jalan propinsi lobu kalait Kec touluaan Kab Mitra, di soroti warga karena di duga menggunakan material sirtu abal abal.

Terpantau oleh media ini kondisi jalan tersebut kondisinya becek mengakibatkan masyarakat pengguna jalan khususnya warga Kec Touluaan kesulitan saat melinyasi jalan tetsebut. Warga menduga proyek yang menelan anggaran miliara rupiah ini, pengerjaannya tidak sesuai bestek.

Reagen Pantouw aktifis sekaligus tokoh masyarakat Kecamatan Touluaan Selatan meminta instasi terkait menyikapi tegas pekerjaan proyek APBD propinsi jangan asal jadi karena masyarakat yang merasakan dampaknya. Saya minta juga agar aparat penegak hukum dapat menulusuri pekerjaan tersebut.

“Kalau seperti itu model pengerjaannya berpotensi di giring ke ranah pidana karena diduga pengerjaannya tidak sesuai bestek,” tukas Reagen pada iNewscrime.

Camat Touluaan selatan Dra Eva Makaenas ketika di konfirmasi membenarkan hal tersebut. Dirinya bahkan meminta PT Samerot sebagai kontraktor pelaksana proyek tersebut mengerjakan proyek tersebut sesuai bestek.

(Rusli.M)