Promosikan Kabupaten Talaud, Bupati Manalip Hadiri undangan Tukul Arwana

Jakarta, Inewscrime – Kerinduan Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip dalam meroketkan Talaud mulai berbuah, pasalnya Bandara Udara yang di resmikan oleh Presiden Jokowi berhasil mendaratkan Pesawat Udara bertipe Wings Air.

Bupati yang cantik yang mendapat julukan Srikandi Perbatasan ini berhasil merubah “wajah” Talaud menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tak  isa dipungkiri dahulunya talaud sama sekali seperti hutan yang tak pernah di garap sehingga aktifitas yang ada di kabupaten tersebut tidak pernah terekspose ke luar.

Dalam kepemimpinanya 3 tahun terakhir bupati manalip berhasil mengangkat dan mengharumkan nama kabupaten talaud ini hingga ke skala internasional.

Kesuksesan dari Bupati yang berparas cantik ini dibuktikan dengam pesatnya kemajuan pembangunan di perbatasan sehingga Presenter kondang Tukul Arwana mengundang Srikandi Talaud ini untuk di wawancarai yang di siarkan oleh Kompas TV.

materi yang akan di tanya pun seputar kesuksesan dalam membangun Talaud, seperti pengembangan wisata Talaud, salah satunya pembangunan patung Tuhan Yesus memberkati di melonguane yang menjadi destinasi wisata religi.

Tukul yang sejatinya belum pernah bertemu dengan Bupati Cantik tersebut mengungkapkan kekagumumannya terhadap manalip.

Presenter yang ngetrend dengan “Kembali Ke Laptop” ini tidak menyangka kalau Bupati Talaud suka melakukan kegiatan touring dgn motocros dan juga sering menantang ombak untuk melakukan kunjungan kerja di wilayah kecamatan.

Menariknya diakhir acara, Bupati Manalip menyampaikan pesan kepada Tukul untuk disampaikan ke pemerintah pusat bahwa penjaga perbatasan adalah seorang srikandi.

Ketika di mintai tanggapanya usai di wawancarai mr.tukul manalip mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga jika kabupaten yang dipimpinya bisa menjadi terkenal. Hal ini saya lakukan demi masyarakat saya dan demi masa depan anak cucu kita. Dorongam moril dan doa masyarakat menguatkan saya untuk lebih keras bekerja demi pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten talaud yang sangat ku cintai ini. Terang manalip. ( obi )