Beranda » Post » PPK Tol 02 : Kapanpun Presiden Datang Kami Sudah Siap

PPK Tol 02 : Kapanpun Presiden Datang Kami Sudah Siap

Foto:  Ruas Tol STA 02 (KM7-14)

Manado,INewscrime.com – Terkait dengan kedatangan Capres Jokowi untuk melihat lihat kondisi jalan Tol Manado Bitung khususnya STA 02 (Km 7-14), PPK 02 Tol Manado Bitung Sasri Rosyadi mengaku sudah siap.

Hal itu di katakannya saat disambangi oleh INewscrime.com diruang kerjanya di PT. Jaya Konstruksi Sukur Airmadidi Minahasa Utara.
“Secara keseluruhannya semua pekerjaan sudah 99 persen, tinggal perlengkapan jalan yang kecil kecil aja seperti marka, rambu, bahu jalan dan drainase itupun tinggal finishing aja,”intinya kapan saja Presiden Jokowi datang kami siap,”ujar dia pada awak media.

Pada awak media dirinya mengaku bersyukur karena tanggung jawab yang di embankan pimpinan padanya boleh di laksanakan dengan baik dan tepat waktu. Dirinya mengatakan bahwa semua itu boleh terlaksana bukan semata karena kemampuan dirinya secara personal namun karena kerjasama yang baik dengan semua pihak yang berkaitan dengan pembangunan jalan tol manado bitung khususnya yang menjadi tanggung jawab dia yaitu di STA O2 KM 7-14,”Semuanya tergantung niat,kalau niatnya baik hasilnya pasti baik juga. Ssecara pribadi intinya saya puas karena kapanpum saya tinggalkan daerah ini ruas tol yang jadi tanggung jawab saya sudah siap di operasikan ,”tukas Edy sapaan akrabnya.

Terinformasi pada Minggu 30/03-2019, dalam rangka kunjungannya sebagai calon Presiden untuk Kampanye Pilpres 2019. Direncanakan Jokowi akan menyempatkan diri untuk meninjau kondisi jalan Tol Manado Bitung khususnya STA 02 (KM 7-14) sehubungan ruas tersebut adalah ruas Tol yang secara keseluruhan sudah siap untuk di operasikan.

(RKM)