Polres Minut Rayakan Valentine Berdarah

Minut, iNewsCrime – Dihari valentine sebagian besar orang yang ada di muka bumi ini ingin memberikan kado yang terbaik bagi orang lain khususnya yang disayang, disemua medsos orang-orang berlomba memposting hadiah atau kado yang diberikan orang atau yang akan diberikan kepada orang lain.

Berbeda apa yang terjadi di minahasa utara, dimoment hari kasih sayang kado terindah adalah darah. Sebagai hadiah yang pastinya akan bermanfaat bagi yang membutuhkannya.
Momen ini terjadi di kantor polres minahasa utara bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa utara, selasa (14/2/17)

Menyadari bahwa darah begitu banyak yang memerlukan maka dari itu pihak jajaran kepolisian polres minahasa utara melakukan Aksi Donor Darah bertepatan di hari valentine.

Jadi hadiahnya adalah darah yang bisa digunakan bagi mereka yang membutuhkan, bukan coklat tambah salah seorang polisi di kantor polres yang menyumbangkan darahnya.

Bapak dan Ibu Polisi bilang: “Valentine, torang ndak mo kase coklat, mar yang lebe berharga dan mulia dari coklat yaitu sumbangan Darah.”
Mantap memang!!!!

Kapolres minut AKBP Eko Irianto ,SIK menyampaikan bahwa setiap 3 bulan pihak kami akan mengadakan aksi donor darah sebagai wujud peduli terhadap kemanusiaan dan bisa membantu orang lain yang membutuhkan.
Hari ini terkumpul sebanyak 29 kantong darah semoga di aksi donor darah ,berikut yang akan rutin dilakukan lebih banyak lagi.

Sementara itu ketua PMI Minut Ir. Joppi Lengkong memberikan apreseasi atas kerjasama dan bentuk kepedulian yang nyata dari jajaran polres minut di bawah pimpinan Bpk Eko Irianto dengan berharap juga instansi lain boleh bekerjasama untuk Aksi Donor Darah.

Kami PMI minut akan terus menjalankan tugas dan panggilan kemanusiaan karena setetes darah akan sangat membantu orang lain tambah lengkong yang juga wakil bupati minahasa utara ini.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Kapolres Minut  Kompol Joice Wowor,SIK bersama jajaran polres minut, Ketua PMI Minut Ir. Joppi Lengkong di dampingi pengurus Wakil Ketua Selfran Wungouw ,SE dan Sekretaris Melkie Wewengkang dan Ir. Sonny Tangkudung. (Sisca)