Polres Minsel KedepankanKegiatan Binluh Operasi Bina Kusuma Samrat 2017

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com-Polres Minahasa Selatan akan melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan BINA KUSUMA SAMRAT – 2017 selama 30 (tiga puluh) hari kedepan, terhitung mulai tanggal 5 April sampai dengan 6 Mei 2017.

Dalam arahan pada kesempatan Jam Pimpinan pagi tadi, Rabu (5/4), Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyampaikan bahwa Ops Bina Kusuma Samrat 2017 yang dimulai sejak hari ini merupakan operasi kepolisian kewilayahan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda Sulut, dengan sasaran prioritas umumnya menyangkut penyakit masyarakat.

“Ops Bina Kusuma Samrat 2017 dimulai sejak hari ini dengan sasaran prioritas kenakalan remaja, kekerasan dalam rumah tangga, penyalahgunaan narkoba, tawuran, serta bentuk penyakit masyarakat lainnya,” ungkap Kapolres.

Sementara itu Kasat Binmas Iptu Norman Tambaritji selaku pembina fungsi yang dikedepankan dalam operasi ini  menjelaskan bahwa Ops Bina Kusuma Samrat 2017 mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif yang bersifat pencegahan dalam bentuk pembinaan dan penyuluhan.

“Operasi Bina Kusuma Samrat-2017 mengedepankan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan sasaran lokasi keramaian, sekolah, perkantoran, pusat perbelanjaan serta pemukiman warga. Konsep operasinya terbuka dengan mengoptimalkan kegiatan-kegiatan preemtif dan preventif,” jelas Kasat Binmas.
(Ismail Arjuna)