Polres Minsel Gelar Pasukan Ops Patuh Samrat 2017

Amurang(Minsel) iNewsCrime.Com-Polres Minahasa Selatan melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “PATUH SAMRAT-2017”, pagi tadi Selasa (9/5), yang diikuti oleh seluruh personil jajaran serta perkuatan dari instansi samping seperti Kompi Raider 712 Amurang, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan.

Apel gelar pasukan yang dipusatkan di halaman utama Polres Minsel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, selaku inspektur upacara; Kasat Lantas AKP Ferdinand Runtu,SH selaku perwira upacara; dan Kanit Lantas Polsek Ratahan Iptu Wensy Saerang,SE selaku komandan upacara.

Dalam amanat Kakorlantas Polri yang dibacakan oleh Kapolres Minsel disebutkan bahwa Operasi Kepolisian Terpusat “Patuh Samrat-2017” adalah operasi cipta kondisi dibidang lalulintas dengan tujuan meningkatkan angka ketertiban dan keselamatan berlalulintas.

“Ops Patuh 2017 ini merupakan operasi kepolisian dengan sasaran penindakan terhadap segala jenis pelanggaran dibidang lalulintas dalam rangka meningkatkan angka kepatuhan, ketertiban dan keselamatan berlalulintas,” ucap Kapolres.

Operasi Kepolisian Terpusat “Patuh Samrat-2017” dilaksanakan serentak selama 14 hari terhitung mulai tanggal 9 hingga 22 Mei 2017.
(Ismail Arjuna)