Polres minsel adakan Bakti Sosial Dan Bagi-Bagi Sembako

Amurang, iNewsCrime.Com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37 tahun 2017 dari Yayasan Kemala Bhayangkari diselenggarakan Bhakti Sosial di Polres Minahasa Selatan (Minsel).

Dalam Bhakti Sosial ini, Yayasan Kemala Bhayangkari dipimpin oleh Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Lotharia Latief yang mengkhususkan buat pelayanan pengobatan gratis, khitanan, KB Kesehatan dan Gigi serta pembagian sembako yang diikuti oleh 350 masyarakat Minsel dan Mitra.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MSi mengatakan Bhakti Sosial ini merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada masyarakat.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel melalui Kadis Kominfo Ollyvia Lumi, SSTP, MSi pada kesempatan ini menyampaikan sambutan dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE.

“Terima kasih kepada Polres Minsel, selaku Pemda saya menyambut baik Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari. Saya yakin dan percaya semua niat baik ini akan mewujudkan Kabupaten Minsel yang maju, sehat dan terdepan,” kata Ollyvia Lumi saat membacakan sambutan Bupati Christiany Paruntu.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Pengadilan Amurang Rommel F. Tampubolon, SH, mewakili Danramil 1302/Minahasa Kapt. Inf. Jemmy Lotulong, Kadis Kesehatan Minsel dr. Ternie Paruntu, Kadis Pengendalian Penduduk, KB, Perlindungan Perempuan dan Anak Audt Emor, Kadis Sosial Sofie Sumampow.
(Ismail Arjuna)