Mendiang Meikel Stiff Maringka dan Kendaraan Yang digunakannya Saat Kecelakaan. (Foto Istimewa)

MANADO, INC — DPRD Kota Manado Berdukacita. Kabar dukacita datang dari leglistator fraksi Golkar, Meikel Stiff Maringka yang meninggal dunia akibat kecelaan pada minggu dini hari.

Berdasarkan informasi, politisi.muda Golkar ini meregang nyawa akibat kecelakaan yang
melibatkan 1 unit kendaraan roda 4 Honda Brio miliknya dan 1 unit kendaraan roda 2 Honda Beat yang terjadi di Jalan 14 Februari, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, tepatnya di depan Makodam XIII/Merdeka, subuh tadi.

Terinformasi pula saat kecelakaan terjadi mendiang Meikel Maringka sedang bersama dengan seorang rekannya. Sedangkan Honda Beat dikendarai oleh Jansen Muntuh, pelajar SMA N 2 Manado dan berboncengan dengan 2 orang rekannya.

Dikatakan oleh Saksi yang ada di TKP mobil Honda Brio yang dikendarai oleh Meikel Maringka datang dari arah RS Advent menuju RS RW Mongisidi sedangkan dari arah berlawanan datang Honda Beat, keduanya dalam kecepatan tinggi hingga terjadi tabrakan.

Pengendara motor meninggal di tempat kejadian sedangkan korban lainnya dibawa ke rumah sakit oleh warga setempat.

Meikel Maringka dan rekannya dilarikan ke RSUP Prof Kandou, sedangkan lainnya dibawa ke RS Advent. Meikel Maringka kemudian meninggal di RSUP Prof Kandou subuh tadi.

Hingga berita ini ditayangkan peristiwa kecelakaan tersebut sedang ditangani Satlantas Polresta Manado.
(*/Robby)