Amurang(Minsel) iNewsCrime.Com-
Puluhan personil Polres Minahasa Selatan dari Satuan Binmas, Satuan Lalulintas dan Satuan Sabhara mengadakan kunjungan di Sekolah INPRES Uwuran Dua yang Berada di Kecamatan Amurang, pagi tadi Rabu (22/03/2017).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSI, menyatakan bahwa Program Polisi Sahabat Anak ini bertujuan mendekatkan diri sosok Polisi dengan anak-anak melalui serangkaian kegiatan sosialisasi pengenalan dasar tentang tugas pokok, fungsi serta peran kepolisian.

Dalam Sosialisasi Kapolres juga Memberikan Pengarahan Kepada Anak-Anak,Guru-Guru Dan Masyarakat Terkait Adanya Berita Mengenai Penculikan Anak Bahwa Berita ini Tidak Benar (HOAX) Jangan kita Terprovokasi Dan Tidak Menyebarkan berita Mengenai Isu Yang Belum Pasti kebenarannya dan jangan bercanda tentang berita ini.

Bagi Media yang Memberitakan masalah Antisipasi Penculikan Anak Kami ucapkan terima kasih Namun tolong di perhatikan bahasa dalam pemberitahuan dengan tidak membesar besarkan hal yang belum pasti kebenarannya.

” Kedepannya kami mengharapkan adanya konsep baru yang tertanam dalam benak pikiran anak-anak perihal sosok Polisi yang bersahabat, dapat menjadi teman, kakak, saudara bahkan orang tua,” jelas Kapolres.

Terpantau dalam kegiatan kunjungan ini, para personil Polres Minsel menjelaskan tentang ilmu kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari, pengetahuan dasar cara berlalulintas yang aman serta menanamkan prinsip budi pekerti seperti saling menghormati, saling membantu dan saling menghargai dalam kehidupan bermasyarakat.
(Ismail Arjuna)