Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pasutri

Inews – Kasus penemuan pasangan suami istri dalam keadaan bersimbah darah di Jalan Kesehatan, Kelurahan Penrang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan Jumat (14/4/2017) dini hari mulai menemukan titik terang.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Petugas Polres Pinrang dan temuan barang bukti di lokasi diduga kuat kalau Arifin tewas bunuh diri dengan cara melompat dari balkon lantai 3 rumah kontrakanya.

Pria itu terjun setelah menggorok leher istrinya, Ati Sofwana (36) dengan pisau dapur usai keduanya terlibat pertengkaran.

Kapolres Pinrang AKBP Leo Joko Tribowo menjelaskan, dugaan itu dengan ditemukannya dua pisau dapur yang berlumuran darah. Satu ditemukan dekat tubuh Ati yang diduga digunakan Arifin menggorok leher istrinya, serta satu lagi ditemukan di lantai kamar tidurnya.

Pasalnya, dari hasil oleh tempat kejadian itu, semua pintu dalam keadaan terkunci hingga warga terpaksa mendobrak dan menemukan Ati yang tengah sekarat dalam kamar.

“Beberapa saksi juga menyebutkan sebelum peristiwa terdengar adanya pertengkaran di rumah Arifin,” ujar Leo kepada wartawan.

Selain itu, Leo menambahkan, pihaknya juga menemukan bukti bercak darah di tangga kayu yang digunakan Arifin ke lantai atas rumah.

“Kami masih terus perkuat dugaan ini. Makanya ada pemeriksaan tim labfor dari Makassar untuk memperkuat hasil olah TKP tersebut,” imbuhnya.

Sebelumnya, Arifin ditemukan tewas bersimbah darah dengan kepala pecah di samping rumahnya. Sedangkan, sang istri ditemukan dalam keadaan kritis dengan keadaan leher tergorok di dalam tidurnya. (km)