Polda Sulut Takut Tangkap Debt Colector. Ada Apa ?

Manado – inewscrime – Kebiasaan finance menggunakan jasa preman sebagai kolektor kini sangat meresahkan masyarakat.

Debt collector finance yang diduga preman merampas sebuah kendaraan truck Hino  an pemilik I made sukiasta beralamatkan di kembang merta dumoga kabupaten bolmong.

Keempat orang preman ini merampas kemdaraan truck warna biru secara kasar dan bahkan sopir yang membawa truck tersebut di ancam dan di bawah ke manado.

Atas perbuatan debt collector tersebut pemilik melaporkan perampasan mobil tersebut  ke polda sulut namun hingga kini para pelaku belum juga di tangkap oleh pihak kepolisian.

” saya sudah bilak balik menghadap kasubdit jatanras akbp yandri makaminan dan di janji minggu depan minggu depan terus. tapi hingga saat ini belum juga ada penyelesaian masalah ini ” ungkap wayan.

Awalnya kasus mobil truck dengan DB 8720 DY ini BPKB nya di pinjam oleh nyoman teman sekerja saya di kemenkumham saya tidak tau kalau BPKB ini di gadaikan oleh nyoman ke finance saya kaget ketika finance menarik mobil itu karena sudah di pinjamkan dana oleh istri teman saya agung yang bernama vivi samsu.

Atas kasus ini kami memohon pihak kepolisian untuk segera menangkap para pelaju perampasan mobil truck ini dan memproses kasus penipuan yang di lakukan oleh vivi samsu di jatanras polda sulut. ( obi )