Beranda » Post » Pimpin Apel Perdana Pemkot Manado, Walikota AA : Kerja, kerja, kerja. Fokus Jo kerja, “Masyarakat Yang Bayar Torang pe Gaji”

Pimpin Apel Perdana Pemkot Manado, Walikota AA : Kerja, kerja, kerja. Fokus Jo kerja, “Masyarakat Yang Bayar Torang pe Gaji”

Walikota Andrei Angouw Saat Memimpin Apel Perdana Pemkot Pasca Libur Lebaran

MANADO, INC – Pasca dilantik Olly Dondokambey sebagai Wali Kota Manado Andrei Angouw memulai tugasnya sebagai orang nomor satu di Kota Manado.

Tugas pertamanya sebagai Walikota diawali saat memimpin apel perdana pasca libur nasional Idul Fitri 1442 H dan libur Kenaikan Yesus Kristus tahun 2021.

Pada apel tersebut Walikota juga didampingi oleh Wakil Walikota Richard Sualang dan digelar secara terbatas di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Senin pagi (17/05/2021)

Sekretaris Kota Manado, para asisten dan para Kepala perangkat daerah serta sejumlah asisten juga mengikuti apel Perdana ini.

“Ijinkan saya menyampaikan selamat Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Dan selamat memperingati kenaikan Yesus Kristus, kepada rekan rekan ASN dan THL yang ada di jajaran Pemkot Manado,” ucap Wali Kota Andrei Angouw membuka sambutannya.

Karena ini apel ASN, maka ia mengingatkan jajarannya supaya memberikan contoh baik kepada masyarakat, berbaur, bergaul, berkomunikasi dengan baik, serta fokus melayani masyarakat.

“Kerja, kerja, kerja. Fokus jo kerja. Masyarakat yang bayar torang pe gaji, maka semua harus fokus kepada tujuan untuk Kota Manado yang maju dan sejahtera. Torang akan menekankan kepada tolak ukur kinerja untuk mencapai torang pe visi,” tegas Andrei.

Dikerahui pada apel perdana ini ASN Pemkot Manado mengikuti secara live streaming.