Pimpin Apel Perdana 2019 Gubernur Olly Dondokambey Ingatkan ASN Untuk “Kerja…Kerja…Kerja”

Manado-INewscrime. com- Para Aparatur Sipil Negara (ASN) ditahun 2019 jangan terkotak kotak, semua harus fokus pada kerja kerja dan kerja sehingga apa yang telah dicapai ditahun 2018,  harus lebih baik di tahun 2019. Hal ini ditegaskan Gubernur Sulur Olly Dondokambey SE saat memimpin apel kerja dikantor Gubernur, Kamis (03/01/2019) pagi ini

 

Dikatakan oleh Gubernur, dirinya berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang sudah menyetujui Pemprov Sulut khususnya libur diakhir tahun 2018.
Lanjut dikatakan oleh Gubernut Olly Dondokambey, apel perdana ini perlu dilakukan sebagai tanda kesiapan mengarungi langkah kerja kedepan dimana sangat tepat sebagai unsur pimpinan dalam membeirkan motovasi dalam target, karena ditegaskan tahun 2018 banyak terobosan seperti pertumbuhan ekonomi angka pengganguran ditekan dan kunjungungan wisatawan meningkat. Dibidang infrasturkur berbagai proyek telah ada progres posiitif dan memdapatkan penghargaan dan bonus anggaran karena prestasi

Gubernur Olly Dondokambey Saaat Memimpin Apel Perdana 2019 di Pemprov Sulut.

Ditambahkannya pula, ini hasil Kerja kita bersama dimana sebagai standart dalam bekerja di tahun 2019, dan harus lebih baik dan tercapai bila koordinasi baik, jangan terkotak kotak karena pekerjaan bersama ada keterkaitan dan harus diketahui fokus pembangunan 2019 yakni 10 prirotitas pembangungunan .

Hadir dalam apel Wagub Sulut Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen serta pejabat eselon 2 serta seluruh ASN dan THL Pemprov Sulut.

***/RKM