Pilkada Sitaro, Seijin Bupati Boltim, Ketua PAN Minahasa Adolfien Wangania Daftar Di Golkar

iNewscrime,Sitaro- Bertempat di Kantor DPD 2 Golkar Sitaro di Ondong Siau, Satu lagi Srikandi cantik mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada Sitaro.

Perempuan cantik ini bernama Adolfien Wangania Berlatar belakang pengusaha, yang bersuamikan putra sitaro asal Tagulandang ini. Saat mendaftar Adolfien Wangania juga di dampingi oleh suami dan ratusan simpatisannya.

Di terima oleh ketua Tim penjaringan partai Golkar Erastus Kalangit Adolfien Wangania membawa semua berkas berkas persyaratan yang harus di lengkapi sebagai persyaratan untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati di Sitaro.

Di ketahui Adolfien Wangania juga adalah Ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Minahasa yang di beri mandat oleh Ketua DPD PAN Sulut Sehan Landjar dan juga menyatakan siap maju sebagai calon Bupati Sitaro dari Partai Amanat Nasional.

Sekedar diketahui bahwa partai Amanat Nasional kab sitaro mendapat 3 kursi di DPRD Kab Sitaro, dengan demikian untuk dapat ikut dalam kontestasi politik 2018 mendatang PAN harus berkoalisi dengan partai lainya untuk dapat mengusung calonnya.

(Redaksi)