iNewscrime,Manado- Sederhana tapi meriah itulah kesan yang tergambar dalam pesta rakyat dan pagelaran seni dan budaya Kecamatan Paal 2 di lapangan Maesa Perkamil Sabtu,(15/7-2017).

Lawakan kocak juga mewarnai malam pesta rakyat tersebut lewat lawakan Sulle dan ondos yang secara bergantian mengocok perut tamu dan masyarakat yang hadir malam itu. Selain itu alat musik tradisional seperti stereng bass, kolintang dan masamper juga memeriahkan pesta rakyat malam itu.

Foto : Camat Paal 2 Marthen Kapoyos Beserta Undangan

Terlihat hadir dalam acara malam itu Camat Paal II Marthen Kapoyos,  Staff ahli bidang ekonomi dan pembangunan Kota Manado Heri Saptono, Ketua Forum Kebangsaan Kota Manado Albert Wuisyang, serta Kapolsek Tikala yang baru.

Camat Paal 2 Marthen Kapoyos mengaku bersyukur dengan tuntasnya seluruh kegiatan dalam.memeriahkan Hut Kota Manado yang ke 394. Hal yang sama diungkapkan pula oleh Ketua Panitia Kegiatan ini Lurah Perkamil Richard Mantik yang malam itu juga merayakan hari ulang tahun.

Foto : Masamper Oleh Ibu Ibu PKK

“Semua kegiatan bisa berjalan dengan baik karena kerjasama serta koordinasi yang baik dari semua perangkat pemerintahan yang ada di Kecamatan Paal 2,” tukas camat Marthen Kapoyos.

Acara malam itu di akhiri dengan makan bersama yang di siapkan oleh seluruh kepala lingkungan yang ada di Kecamatan Paal 2.

(Roby Kumaat Mononimbar)