Perwujudan Kasih Dan Kepedulian IWO Sulut & Bank Sulut – Go Santuni Anak Yatim Piatu

INewscrime. com – Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah dan harus di syukuri, Dalam rangka mensyukuri berkat dan rahmat Tuhan tersebut Ikatan Wartawan Online (IWO) bersama Bank SulutGo berkolaborasi untuk membagikan berkat tersebut pada dua panti asuhan Anak yakni Panti Asuhan Al Ikhwan dan ASabirin Kota Manado Kamis (22/6) bertempat di Panti Asuhan Al Ikhwan di Keluarahan Kairagi Lingkungan V Kecamatan Mapanget.

Kehadiran Ketua IWO Sulut Viktor Rarung bersama seluruh awak media yang tergabung dalam IWO disambut meriah oleh segenap  anak panti beserta para pengurus di dua panti tersebut.

Dalam sambutan Nya Ketua IWO Sulut Viktor Rarung di hadapan semua yang hadir saat itu mengatakan apa yang di lakukan oleh IWO beserta seluruh anggota nya murni lahir dari lubuk hati yang paling dalam sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan  para jurnalis pada anak anak Yatim Piatu

Tak lupa disampaikan oleh Staff khusus Rarung Gubernur Sulut ini. kegiatan ini bisa terselenggara tak lepas dari campur tangan Bank SulutGo.

“Terselenggara nya kegiatan ini juga tak lepas darincampur tangan serta kepedulian dari Bank SulutGo, “tukas Rarung disambut dengan tepuk tangan meriah dari segenap penghuni panti.

” Harapan saya Rarung berharap kegiatan sosial seperti in akan terus di galakan oleh IWO guna meringankan beban hidup dari mereka yang membutuhkan uluran tangan dari berbagai dermawan. Terima kasih juga perlu kita semua sampaikan kepada pihak Bank SulutGo, “ujar Victor di amini oleh semua yang hadir sore itu.

Sementara itu Mahmud Turuis Direktur Kepatuhan Bank SulutGo mengatakan kegiatan  seperti yang dilaksanakan oleh IWO Sulut akan terus dilaksanakan melalui program-program CSR dari bank SulutGo,” jelas Turuis.

Lanjut di sampaikan oleh Turuis atas nama Bank SulutGo juga memberikan apresiasi kepada IWO sulut di bawa pimpinan Viktor Rarung yang sangat peduli dengan anak panti asuhan, Mahmud berjanji akan terus bersama IWO dalam aksi-aksi sosial berikutnya, “tukas Nya.

Adapun bantuan yang diberikan IWO dan Bank SulutGo yakni Beras, Gula, Minyak Goreng, Sajada dan Uang tunai untuk kedua panti asuhan.

Terpantau turut hadir hadir sore itu aparat pemerintah dari kelurahan Kairagi dan Kecamatan Mapanget, acara sore hingga malam hari itu di akhiri dengan Buka puasa bersama seluruh anak anak panti asuhan dan semua jurnalis serta segenap undangan yang hadir saat itu.

(Di lansir dari Radio Sion News)