Pertarungan Politik 2019 Nanti,VAP Targetkan Gerindra Menang

Airmadidi,iNewsCrime – Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ), Rabu ( 8/2) memadati Lapangan Desa Sasoinsong 1 Airmadidi,  untuk merayakan  Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke – 9 yang jatuhnya pada hari Senin (6/2/17).

Syukuran yang dihadiri Ketua-ketua DPC se – Sulut ini diawali dengan Ibadah yang di pimpin langsung Pdt Rafni Palar,Sth. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Vonnie Aneke Panambunan.

“Panambunan mengajak semua Kader dan Simpatisan Partai Gerinda yang ada di daerah Nyiur Melambai Sulawesi Utara ini harus bersatu , tidak di perbolehkan gontok-gontokan dan selalu menolong sesama”,Ajak VAP.

Lanjut Panambunan yang juga Bupati Minahasa utara ini mengatakan “Saya berkapasitas sebagai Pembina semua Partai di Minut, tetap menghormati partai yang lainnya dan selalu  menghadiri semua agenda Partai yang ada di Minut, namun di akuinya dalam agenda Partai yang lainnya, dirinya selalu setia menggunakan atribut Partai Gerindra” Jelas Vonnie.

Panambunan mengatakan dalam Agenda Pilkada maupun Pemilu , Partai Gerindra harus bersatu dan  memenangkan pertarungan politik tahun 2019 nanti.

Tampak hadir dalam acara Hut Partai Gerindra yang ke – 9,  Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut SE , Wakil Bupati Minahasa Utara Ir. Joppy Lengkong Para Ketua DPC se-Sulut, sejumlah anggota DPRD yang ada di Kabupaten/ Kota se- Sulut, dan Simpatisan Partai Gerindra, serta Wartawan.

Di tempat lain Wenny Lumentut berharap agar partao gerindra bisa lebih dicintai lagi dari yang ada sekarang “Harapan agar gerindra ke depan lebih di cintai masyarakat Dan dapat memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat berupa peningkatan kesehahteraan Dari apa yang ada sekarang ini” Harap Lumentut.

Wakil Anggota parlement Sulut ini juga menyanyikan 2 buah lagu yang untuk lebih memeriahkan Syukuran Partai Gerindra. “Malam ini tak ingin aku sendiri, kucari damai bersama bayanganmu, hangat pelukan yang masih kurasa,kau kasih kau sayang” penggalan lagu yang dinyanikan WL. (Sisca)