Personil TMMD Kodim 1310 Bitung Kebut Pekerjaan Bedah Rumah

BITUNG – Pengerjaan bedah rumah dalam program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, terus dikebut, (29/7/2019).

Sasaran fisik TMMD berupa bedah rumah warga yang tidak layak huni, secara bergotong-royong terus dikerjakan sehingga diharapkan sebelum waktu yang ditentukan habis, pengerjaannnya sudah selesai.

“Selalu bersemangat dalam menggarap proyek bedah rumah tersebut, sampai saat ini sudah mencapai 90 %,” papar Sertu Supit selaku Kepala Tukang.

Sementara Dan SSK menyampaikan bahwa sasaran TMMD selain sasaran fisik juga diadakan kegiatan non fisik yang meliputi penyuluhan kesehatan, kebersihan lingkungan, Penyuluhan KB dan Kesehatan, Penyuluhan Radikalisme dan Terorisme, Penyuluhan Kamtibmas, Penyuluhan bahaya narkoba dari BNN Bitung, Penyuluhan pertanian dan peternakan dan lainnya.

“Kegiatan program sasaran fisik dan non fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”