DiKetuai James Sumendap, Pnt Vicky Lumentut Resmi Buka Hut PKB Sinode GMIM ke 56

Ketua PKB Sinode GMIM DR GS Vicky Lumentut Saat Membawakan Sambutan

Mitra”,inewscrime.com
Lapangan Ompi, Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (19/10) 2018 seakan milik Pria/kaum Bapa Sinode GMIM yang merayakan HUT ke-56 Pria/Kaum Bapa se-Sinode GMIM 2018.

Sekitar puluhan ribu peserta yang terdaftar dipanitia menyatakan siap untuk berlomba didaerah ini dalam hal berolaj fokal dan pengetahuan soal isi Alkitab.

Ketua Umum Panitia James Sumendap  SH Foto Bersama dengan seluruh Panitia

Bupati Mitra James Sumendap, SH, yang juga merupakan ketua umum panitia dihadapan ribuan peserta dalam acara pembukaan kegiatan tersebut menyatakan, bahwa sukses kegiatan ini merupakan dukungan warga jemaat wilayah Ratahan khususnya dan warga Mitra pada umumnya.

Semetara itu, Ketua PKB GMIM Pnt. Vecky Lumentut memberikan apresiasi kepada seluruh warga Mitra karena telah memfasilitasi kegiatan ini dengan lancar.

“HUT ke-56 PKB Sinode GMIM yang diselengarakan di Kabupaten Mitra menjadi momentum yang luar biasa, karena berbeda dengan tahun lalu, saat ini kehadiran para PKB GMIM membludak menghadiri ibadah agung yang dilaksanakan di lapangan Ompi Ratatahan”,ujar Lumentut yang juga Walikota Manado ini.

Dikatakannya juga, momentum HUT PKB kali ini untuk tidak menyebarkan berita hoaks dan menggunakan media sosial sebagai alat untuk ujaran kebencian namun gunakan alat komunikasi kita untuk ajaran kedamaian dan membangun iman, kesukacitaan hingga dapat melahirkan daerah ini menjadi rukun dan damai.

Sebelumnya,kegiatan ini dilaksanakan ibadah agung yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt DR.Hein Arina dan dihadiri BPMS GMIM, mewakili Gubernur Sulut Kepala BKD Sulut Gemmy Kawatu, SE, MSi, Ketua PKB GMIM Pnt.Vecky Lumentut bersama komisi, Wakil Bupati Mitra Drs Jesaja J.O Legi, anggota DPD RI yang juga penasehat PKB GMIM Ir Stefa BAN Liow, Forkopimda Provinsi dan Kabupaten Mitra, Kejari Amurang, Kapolres Minsel, Kodim 1302 Minahasa, Ketua DPRD Mitra, Ketua BPMW GMIM, pengurus Panji Josua, sekda para asisten serta pejabat Pemkab Mitra.

(Rusli m)