Perkuat Kinerja Fraksi Serta Pererat Kerukunan, Fraksi PDI Perjuangan Gelar Rapat

Foto (ist) Rocky Wowor 

Deprov Sulut, INewscrime.com- Fraksi PDIP DPRD Sulawesi Utara (Sulut) di bawah pimpinan Rocky Wowor, langsung ‘action’ gerak cepat dengan sigap menggelar sejumlah rapat guna memperkuat kinerja fraksi.

Rapat yang berlangsung sejak siang hingga sore ini, anggota DPRD Sulut yang tergabung dalam FPDIP menggelar rapat yang dipimpin langsung Wowor.

“Iya, saat ini sedang digelar rapat menindaklanjuti surat masuk dari DPP PDIP terkait iuran fraksi,” jelas Rocky Wowor.

Selain membahas itu, Rocky Wowor juga menjelaskan terkait perkembangan pimpinan definitif yang diusulakan partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Kenapa kami mengecek terus itu, karena kalau sudah ada pimpinan definitif, berarti AKD sudah bisa terbentuk dan agenda-agenda kerja sudah bisa berjalan dengan lancar. Dari informasi sudah di Kemendagri, tapi nanti di cek lagi,” ungkap legislator muda dapil BMR ini, seraya menambahkan inti dari pertemuan juga sebagai bentuk mempererat tali persaudaraan sesama anggota fraksi.

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya Andrei Angouw, SR, Fabian Kaloh, Novita Rewah, Hengky Honandar, dan Artur Kotambunan serta Richard Sualang.
(*/rkm)