Perkemahan Siswa Manado Internasional School, Babinsa Batu Putih Beri Pengarahan

Babinsa Batu Putih Serda Northon Majuntu Saat Memberi Pengarahan di Perkemahan Siswa Manado Internasional School

BITUNG, INEWSCRIME.COM

 

Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung Serda Northon Majuntu dan Sertu Jon Salibana memberikan arahan kepada siswa dan siswi Sekolah SMA MIS (Manado Independent School) yang akan melaksanakan kegiatan perkemahan selama tiga hari, (17/10/2019).

Babinsa Kelurahan Batuputih bersama satu anggota Koramil 1310-01/Bitung Sertu Jon Salibana, mendampingi kegiatan perkemahan yang diselenggarakan oleh pihak Sekolah SMA MIS (Manado Independent School) dengan jumlah Guru 30 orang dan Siswa sebanyak 400 orang, sekaligus melaksanakan pengamanan perkemahan yang bertempat di Lokasi Wisata Benteng Resort Kelurahan Batuputih Atas Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung.

Serda Northon Majuntu dan Sertu Jon Salibana berharap kegiatan perkemahan wisata dan budaya ini akan berlangsung aman dan akan memberikan manfaat yang luas kepada generasi muda, khususnya Siswa dan Siswi SMA MIS.

“Khususnya para peserta dalam membentuk jati diri menjadi pribadi yang lebih mandiri, melatih kedisiplinan, meningkatkan semangat gotong-royong dan kebersamaan, meningkatkan kepedulian dan belajar mencintai alam, belajar berorganisasi dan kerjasama tim, serta melatih kepemimpinan dan kreativitas,” pungkasnya. (*/js)