Peringati Isra Mi’raj,Bupati VAP Hadiri Tabligh dan Dzikir di Mapolres Minut

Minut,inewscrime – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menghadiri Tabligh dan Dzikir, dalam rangka Peringati Isra Mi’raj, Minggu, (24/04/17)di lapangan Polres Minut.

Peringatan Isra Miraj yang dirayakan umat muslim yang mengusung tema “Minahasa Utara Berdzikir” diselenggarakan oleh Polres Minut, bekerjasama dengan Pemuda Remaja Muslim Al Hidayah Tumaluntung, Majelis Ta’ lim Hartah dan Majelis Ta lim Hidayah Tumaluntung.

Bupati Minahasa Utara dalam sambutannya mengatakan, melalui peringatan Isra Mi’raj mari kita selalu menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya di Minut.

“ Mari jaga kerukunan antar umat beragama, jangan termakan isu SARA yang sering berkembang,” ujar Panambunan.

Panambunan juga menambahkan, agar seluruh masyarakat Minut yang dilatarbelakangi berbagai suku,agama,ras dan golongan, untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

“ Mari jaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati dan menghargai. Karena mata seluruh Indonesia semua tertuju di Sulawesi Utara, karena kerukunan antara umat beragama di Sulut begitu erat,” ujar Panambunan.

Ditambahkan Panambunan, pihaknya mengajak agar masyarakat mendukung bersama sama, program Pemerintah dalam membangun Minahasa Utara (Minut). Guna terwujudnya Visi Misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara(Minut) yaitu Mengasihi, Melayani dan Mensejahterakan Masyarakat tentunya, kata Vonnie Panambunan.

Sementara itu Kapolres Minahasa Utara AKBP Eko Irianto SIK dalam sambutannya mengatakan, momentum perayaan Isra Mi’raj kali ini boleh menjadi berkah bagi jamaah dan mempererat tali silaturahmi antara sesama umat beragama, ujar Kapolres Minut.

(Ein)