PERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA BUPATI CEP AJAK MASYARAKAT MENYATU DENGAN ALAM

Amurang (Minsel) iNewsCrime.Com- Kabupaten Minahasa Selatan Memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day (WED) tahun 2017 dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH serta Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan.

Dalam Sambutannya,Bupati CEP,Mengatakan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia merupakan instrumen penting yang digunakan PBB untuk meningkatkan kesadaran tentang lingkungan dan mendorong perhatian dan tindakan politik di tingkat dunia. Sebagai milik seluruh masyarakat, hari peringatan ini memberi kesempatan kepada semua orang untuk menjadi bagian aksi global dalam menyuarakan, pemanfaatan sumber daya alam yang berkelanjutan serta gaya hidup yang ramah lingkungan dan menyukseskan seluruh program Pemkab Minsel,” tukas Bupati Tetty Paruntu.

“Kadis Lingkungan hidup Minsel Roi Sumangkut ST.MT juga menambahkan bahwa Dengan Hari Lingkungan Hidup, marilah kita menyatu dengan alam, meningkatkan kesadaran dan melakukan tindakan untuk mendukung dan mendorong perubahan dalam pelestarian lingkungan,kita wajib menjaga dan melestarikan lingkungan hidup kita sendiri untuk generasi-generasi yang akan datang.

Kegiatan ini pula dihadiri oleh seluruh pimpinan SKPD Minsel,ASN di lingkup pemkab Minsel, Guru-guru dan siswa siswi,serta pemerhati lingkungan yang ada di minahasa selatan.
(Ismail Arjuna)