PERINDO, PKB DAN PKPI NYATAKAN DUKUNGAN UNTUK JG-KWL

Foto : Suasana Rapat Saat PKB, Perindo dan PKPI Saat Menyatakan Dukungan Bagi JG-KWL

MINAHASA UTARA, INC –– Begitu besarnya harapan agar Joune Ganda dan Kevin Lotulong menjadi Bupati Kabupaten Minahasa Utara terus mengalir.

Setelah sebelumnya Partai Demokrat yang menyatakan dukungan, kini menyusul Partai Perindo, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) resmie menyatakan dukungan ke Paslon yang di usung PDI-Perjuangan ini dalam Pilkada Minut pada Desember 2020 yang akan datang.

Hal tersebut diungkapkan oleh para ketua partai pengusung maupun partai pendukung Joune-Kevin saat deklarasi di rumah pemenangan JG-KWL yang ada di Jalan Soekarno, Sabtu (15/8). Deklarsi ini pun dihadiri langsung oleh ketua-ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Setelah mendapatkan dukungan, Joune Ganda mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Saya atas nama pribadi dan Pak Kevin mengucapkan banyak terima kasih atas bergabungnya PKB, Perindo, PKPI karena mungkin mereka menilai bahwa kami lah yang paling siap menghadapi Pilkada 9 Desember 2020,” kata Joune Ganda.

“Oleh karena itu saya ingin mengingatkan bahwa kesiapan kami menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 saya boleh katakan bahwa kami yang paling siap dibandingkan dengan kandidat lain. Karena itu kami bisa dipercaya juga oleh partai-partai lain yang mau bergabung dengan kami seperti yang sebelumnya juga sudah ada partai Demokrat yang bersama-sama dengan kami,” ujar Joune Ganda.

Lanjut dikatakan Joune Ganda, pemimpin harus menjadi pemecah masalah bergabungnya tiga partai ini merupakan bagian dari upaya untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa pasangan Joune-Kevin sedang berusaha untuk menyelesaikan setiap masalah yang akan kita hadapi membangun Kabupaten Minahasa Utara ke depan.

“Ada juga partai-partai yang didalamnya ada umat muslim sehingga ini adalah suatu konsolidasi PDIP perjuangan sebagai partai yang terbuka untuk partai-partai lain bergabung bersama-sama kami membangun Kabupaten Minahasa Utara ke depan,” tutur Joune Ganda.

“Tidak ada wacana bagi kami untuk yang belakangan ini isu-isu yang di dihembuskan yang bawa ada upaya untuk kotak kosong calon tunggal. Sekali lagi kami hanya menginginkan kemajuan Minahasa Utara ke depan dibangun bersama-sama,” tandas Joune Ganda.

(*/RKM)