Perayaan Natal Bersama DPRD Sulut & Forward, Ruang Paripurna DPRD Sulut Dipenuhi Pemilik Kerajaan Sorga

Foto (ist): Anak Anak Berkebutuhan Khusus Dari Agca Center Sedang Membawakan Pujian. 

Foto: Anak Anak Dari Panti Asuhan Muslim Yang Ikut Meramaikan Perayaan Natal Bersama DPRD Sulut dan Forward.

Manado, INewscrime.com-  Dalam Kitab Markus Pasal 10:13-14 Firman Tuhan berkata: Lalu orang membawa anak-anak kecil kepada Yesus, supaya Ia menjamah mereka; akan tetapi murid-murid-Nya memarahi orang-orang itu. Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: “Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah. Bertitik tolak dari Firman Tuhan tersebut, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Forum Wartawan DPRD (Forward) Gelar Perayaan Pra Natal Yesus Kristus  dengan tema Tangan Rajin Mendatangkan Berkat bersama dengan ratusan anak dari berbagai macam latar belakang yang berbeda beda.

Tak kurang dari 350 anak-anak ikut bersama dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt Boy Mait di ruang rapat paripurna kantor DPRD Sulut, Selasa (3/12/2019).

Dalam ibadah Perayaan Pra Natal, Forward mengundang 350 anak-anak seperti Anak-anak panti asuhan Muslim, anak-anak panti asuhan kristen, anak-anak Pemulung, anak-anak Autis, serta anak Sekolah Minggu dari Kalasey, Kairagi maupun GPI.

Ketua DPRD Andrei Angouw menyampaikan sambutan natal dan mengingatkan berbagai hal seperti kemitraan DPRD dan Forward, soal kelembagaan Forward hingga anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa.

Foto: Pdt Boyke Mait Sedang Membawakan Khotbah.

Ketua Panitia, Yang juga wartawan dari Muslim, AnggaWirya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga kegiatan ibadah menyambut natal bisa berlangsung dengan baik antara lain, pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Sekretariat DPRD Sulut, dan Bank SulutGo bahkan kepada ratusan anak-anak yang sudah hadir dan juga terima kasih kepada semua wartawan Forward yang sudah mengorbankan waktu dan tenaga demi suksesnya kegiatan ini .

Turut hadir sejumlah legislator  diantaranya, ketua DPRD, Andrei Angouw, wakil ketua DPRD Dr Victor Mailangkay SH MH, Nick Lomban, Netty Pantouw, Braien Waworuntu, Melky Pangemanan, Winsulangi Salindeho, Hengky Honandar, Jhony Panambunan serta hadir pula Dirut Bank Sulut-Go, Jeffry Dendeng. (**/Robby)