Penerimaan karyawan Alfamidi manado banyak kecurangan

Airmadidi, INewsCrime Рpenerimaan karyawan atau tenaga honor Alfamidi  manado terindikasi kecurangan yang disengajakan oleh pihak management perusahaan tersebut.

WSeperti yang dialami salah satu karyawan Alfamidi, dimana saat penerimaan calon karyawan sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang tertera disalah satu akun medsos (karir alfamidi,facebook-red).

“Sesudah memasukkan lamaran pekerjaan, saya mendapat panggilan untuk interview dan mengikuti tes serta training kerja selama tiga (3) minggu, dan sesudah mengikuti training saya di panggil dan disuruh ke Alfamidi yang yang ada di jakan Arie Lasut untuk penandatangan kontrak kerja sama antara karyawan baru dan pihak perusahaan” ungkap salah satu karyawan yang tidak mau dipublish.

” Saat kembali ke DC saya dan rekan saya yang saat itu juga bersama-sama di panggil dan menghadap sama pak Frengki Nugroho (rekrutmen), sesampainya di DC pak frengki mengatakan memang tidak bisa lagi untuk masuk ditoko karena sudah berstatus menikah tapi pak frengki memberikan harapan untuk memberi kesempatan masuk kerja diDC meskipun cara kerjanya tidak seperti ditoko yang sejuk, disini pengap dan panas. Karena saya serius untuk kerja, saya menerima tawaran tersebut namun kenyataannya tidak demikian, sampai saat ini tidak ada kejelasan status pekerjaan saya” keluh narsum.

Lebih lanjut narasumber mengatakan ” Sesudah penandatanganan kontrak kerja saya sudah ditempatkan disalah satu toko cabang Alfamidi Airmadidi, tapi saat mulai masuk kerja saya dipanggil dan menghadap kepala toko, kepala toko tersebut mengatakan mungkin ada berkas-berkas yang belum diselesaikan dan disuruh pulang untuk pengurusan kelengkapan berkas” lanjut narsum.

Sampai berita ini diturunkan narsum tidak ada kejelasan dari pihak perusahaan tentang pekerjaan yang sudah menandatangani kontrak serta memberikan surat pernyataan kerja dengan pihak perusahaan. (Red)