Pemkab Minut Raih Opini WTP,Bupati VAP Berterimakasih Kepada Seluruh Jajaran SKPD

Manado,inewscrime.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), usai menerima penghargaan Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2017. Atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) pengelolaan keuangan daerah Tahun Anggaran (T.A) 2016 oleh BPK-RI mengatakan, prestasi yang diraih ini bukan hanya dari kinerja dirinya dan Wakil Bupati saja, melainkan merupakan upaya dan kerja keras dari seluruh jajaran SKPD Pemkab Minut.

“ Penghargaan Opini WTP ini berhasil diraih Pemkab Minut, berkat kerja nyata dan kerja keras dari seluruh jajaran SKPD Pemkab Minut. Bukan hanya dari kinerja saya dan Pak Wakil Bupati saja,” tandas Bupati pilihan rakyat Minut Vonnie Panambunan, Jumat (9/06/17) kepada Wartawan, usai menerima Opini WTP dari BPK-RI.

Lanjut Bupati Panambunan, sudah menjadi komitmen dirinya dan Wakil Bupati Ir Joppie Lengkong, untuk menerapkan dan menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi.

“ Menciptakan Pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi, itu sudah menjadi komitmen saya dan Pak Wakil Bupati. Terima kasih untuk semua jajaran SKPD, yang telah menghantar Pemkab Minut meraih Opini  WTP dua kali berturut-turut,”terang Bupati Vonnie Panambunan.

(Ein)