Pemkab Minsel Adakan Ibadah Syukur 1 Tahun Kepemimpina

Amurang, Inewscrame.com –Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan Ibadah Syukur 1 (satu) tahun Kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar, SH.


Bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel Ibadah Syukur satu tahun Kepemimpinan pada Senin (20/2/2017) yang dipimpin oleh Pendeta Sofly Maki, MTh dirayakan dengan sederhana antara Pemkab Minsel dengan anak-anak Panti Asuhan yang ada di Minsel.


Sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE pada Ibadah Syukur 1 Tahun Kepemimpinan di Aula Waleta Pemkab Minsel.

“Marilah kita berdoa mensyukuri berkat Tuhan dalam kesederhanaan dan bekerja sebagai satu tim yang solid. Mari kita kedepankan integritas kerja keras untuk menjalankan administrasi yang semakin baik,” kata Tetty Paruntu, sapaan akrab Bupati Minsel dalam sambutannya.

Foto Bupati Dan Wakil Bupati Saat Mengikuti Ibadah 1 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wabup Minsel.

Tak lupa pula Bupati Tetty Paruntu juga mengingatkan kepada seluruh Perangkat Daerah terutama yang langsung menyentuh berbagai aspek pelayanan publik, untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan. Agar masyarakat benar-benar dapat merasakan pelayanan yang Cepat, Tepat, Ramah, Nyaman, Terjangkau dan tentu saja harus “BEBAS PUNGLI”.

 


Bupati dan Wakil Bupati memberikan Hadia kepada Anak-Anak Panti asuhan Gidion Popontolen

 

Dalam Ibadah Syukur kali ini turut dihadiri pula oleh Dandim 1302 Minahasa, Jubert Nixon Purnama, S.Th, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Franciscus Tampubolon, Wakapolres Minsel Kompol. Prevly N. Tampanguma, SH dan sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Minsel.

(Adve/Ismail)