Pemkab Minahasa Selatan Gelar Musrenbang susun RKPD Tahun 2018

Amurang,Minsel iNewsCrime.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, lewat Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan(Bapelitbang), melaksanakan kegiatan Musrenbang, untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah(RKPD) Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2018. Yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH, atas nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.

Musrenbang kali ini dengan tema Penguatan Infrastruktur dan Pemberdayaan Ekonomi Rakyat, serta Peningkatan Aksebilitas. Karena program Bupati dan Wakil Bupati yaitu akan melanjutkan pembangunan infrastruktur di segala bidang yang nantinya akan menunjang pertumbuhan ekonomi demi kesejahteraan rakyat. Dalam sambutan pembukaan Wongkar berharap agar setiap permasalahan yang ada, agar dapat di selesaikan dengan mekanisme dan aturan.

Kegiatan yang di laksanakan hari ini(Kamis 30/3), dan bertempat di Balai Pendidikan dan Latihan(Diklat) Pelayaran kabupaten Minahasa Selatan, juga di hadiri unsur Forkopimda, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSi, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Para assisten dan staf ahli setdakab Minsel, Kepala-kepala Dinas, kepala Bagian, Kepala badan dan para Camat serta hadir juga dari unsur oerganisasi kepemudaan, tokoh masyarakat, para pelaku usaha, serta para pemerhati Minsel.

(Ismail Arjuna)