PELAKU TABRAK LARI DIDEPAN TRANSMART PANIKI DIRINGKUS TIM MALEO

Foto : Pelaku Usai dibekuk Tim Maleo

MINAHASA UTARA, INC – Setelah bersembunyi selama dua puluh satu hari ahirnya Terduga pelaku tabrak lari di amankan Tim Maleo Polda Sulut.

Peristiwa yang sempat viral di sosial media ini akhirnya bisa diungkap oleh Tim Maleo Polda Sulut yang di pimpin oleh Wakatimsus Maleo Polda Sulut,AKP FRELLY SUMAMPOW,SE saat Timsus bentukan Kapolda Royke Lumowa ini berhasil mengamankan terduga pelaku tabrak lari ini di Winuri Likupang.

AKP FRELLY SUMAMPOW,SE pada INewsCrime.com menjelaskan menindaklanjuti Surat Perintah Nomor : Sprin/ 289/ III/ OPS.1./ 2020 serta informasi masyarakat melalui Sosial media pada Tanggal 27 juni 2020 di Grup Facebook TIM MALEO, Tim kami langsung melakukan penyelidikan terkait plat nomor kendaraan yang sempat di lihat warga, “kami pun melakukan pengecekan nomor registrasi kendaraan di bagian lalulintas..

“Setelah mendapatkan nama pemilik kendaraan kami langsung mengecek kendaraan tersebut, dan kami dapati kendaraan tersebut dalam kondisi ada bekas tabrakan,setelah kami lakukan introgasi terkait siapa yang mengendarai kendaraan tersebut,akhirnya pelaku (JYS)JINO YOHANES SAMPOUW (22), Warga Desa Winuri Kec. likupang Timur Ling I. Berhasil kami amankan.”ungkapnya.

Setelah kami menemukan terduga (JYS) kami langsung menggiring terduga ke Sat Lantas Polresta Manado Untuk di proses lanjut,”tandas AKP Frelly..

(FL)