Beranda » Post » PELAKU PENIKAMAN DI HOTEL MAKAPETOR DI RINGKUS TIM MALEO POLDA SULUT

PELAKU PENIKAMAN DI HOTEL MAKAPETOR DI RINGKUS TIM MALEO POLDA SULUT

Foto tersangka bersama tim maleo polda sulut.

Manado INC – Respon cepat Tim Maleo Polda sulut yang di pimpin oleh Kanit 2 Ipda Trivo Datukramat,ringkus pelaku utama penikaman yang terjadi di hotel makapetor.

“Kejadian yang terjadi di Hotel Makapetor Jalan Babe Palar, Lingkungan V Kecamatan Wanea Kota Manado pada hari Rabu 10 November 2021 sekitar pukul 07.00 Wita,bermulah dari adu mulut pelaku RT bersama beberapa temanya dengan korban JJG (35) warga Pinokalan Ranowulu,Kota Bitung.

Korban yang merupakan tamu hotel yang dianiaya secara bersama-sama dengan senjata tajam jenis Badik oleh RT dan Temanya,mangalami luka tikam dibagian punggung, pinggang dan dikaki.

Dengan beredarnya bukti video di sosial Media dan grup Wats’up serta di lengkapi. Surat Perintah Nomor : Sprin/1054 / IX / OPS.1./ 2021. Tanggal 27 September 2021 dan Laporan Polisi Nomor : LP /B/135/XI/2021/SPKT/Sek Wanea/Resta Mdo/Polda Sulut.

Kamis 11/11/2021_Tim maleo bersama unit II dan III,melakukan perburuan terhadap (RT) 21, warga Teling Atas Lingkungan V Kecamatan Wanea Kota Manado, sekira pukul 02.30 Wita,di desa munte kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minahasa Utara Kamis 11 November 2021 sekira pukul 20.30 Wita tanpa gerakan tambahan.

“Adapun yang di tambahkan Kanit 2 Ipda Datukramat,tersangka juga terlibat dalam kasus perdanggangan wanita dalam hal ini anak di bawah umur,untuk saat ini tersangka masih dalam proses penyidikan untuk di proses lebih lanjut sesuai aturan Hukum yang berlaku.”Pungkasnya.

 

(FL).