PDI Perjuangan Usung Andrei Angouw Richard Sualang Di Pilwako Manado

 

MANADO, INC — Rasa penasaran kader PDI Perjuangan khususnya Kota Manado akhirnya terjawab.

Disela sela pelksanaan deklarasi ODSK sebagai Calon Gubernurdan Wakil Gubernur Sulut dari PDI Perjuangan, DPD PDIP akhirnya mengumumkan bakal calon Wali Kota Manado Andrei Angouw dan bakal calon Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang sebagai wakilnya untuk bertarung di Pilkada 9 Desember 2020 nanti lewat video conference.

Pada awak media, Sualang mengungkap rasa syukurnya atas apa yang sudah dipercayakan kepadanya.
“Pertama-tama kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena pada hari ini Rabu 2 September 2020, saya dan pak Andrei Angouw telah ditugaskan oleh DPP PDIP untuk maju dalam pilkada kota Manado. Saya dan Andrei Angouw berterimakasih kepada ibu ketua umum Megawati Soekarno Putri, dan secara khusus kepada ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey yang sudah memberikan rekomendasi dan dukungan sehingga kami bisa maju pada pilkada Manado,” ungkapnya.

Putra sulung mendiang Freddy Harry Sualang mantan Wakil Gubernur Sulut dengan tegas menyebut saat ini tugas untuk membangun daerah sudah dimulai dan membutuhkan suatu sinergitas.

“Dan tentu itu semua akan dimulai dengan mendapatkan mandat rakyat melalui pemilu kada. Ini yang akan kami perjuangkan. Mohon kawan-kawan pers membantu kami dan masyarakat kota Manado dapat mendoakan serta mendukung kami pada pilwako Kota Manado pada 9 Desember mendatang,” tandasnya.

(**/Robby)