Pasca di Buka, Warga Tampak Antusias Membantu Satgas TMMD Dalam Pengerjaan Jalan

iNewscrime, Minahasa – Pasca dibukanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 tahun anggaran (TA) 2017 wilayah Kodim 1302/Minahasa, beberapa sasaran pekerjaan yang dilakukan mulai nampak terlihat dimana jalan penghubung antar desa Ranolambot dengan desa Tumaluntung adalah salah satu dari sebagian sasaran utama pembangunan.

Pantauan iNewscrime.com pada Sabtu (8/7) sejumlah masyarakat dari kalangan Ibu-ibu dan Bapak-bapak sangat antusias dalam membantu proses pengerjaan jalan di Desa Ranolambot. Suasana kegotong-royangan sangat terlihat masih sangat kental antara satgas TMMD dengan masyarakat.

Sejumlah Warga desa Ranolambot saat membaur dengan satgas TMMD dalam membantu proses pengerjaan jalan.

Hal ini menandakan TNI ada bersama rakyat, bersama rakyat TNI kuat, TNI lahir untuk rakyat dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Saat diwawancarai, salah satu warga desa ranolambot mengatakan, kami warga disini sangat bersyukur dengan adanya program TMMD.

“Ini sangat membantu masyarakat, akses untuk ke desa sebelah, ke pasar sudah lebih gampang lagi dan tidak memakan waktu yang cukup lama,” ujar warga desa ranolambot.

TMMD ke-99 wilayah Kodim 1302/Minahasa selain terus bergulirnya pembangunan jalan penghubung antar desa, pembangun tembok pastori salah satu geraja pun terus dikerjakan termasuk pekerjaan-pekerjaan tambahan yang dijadikan sasaran TMMD ke-99 Kodim 1302/Minahasa.
(tsir)