Manado, INewscrime – Kicauan terpidana kasus hambalang Nazaruddin terhadap keterlibatan salah seorang Gubernur menimbulkan reaksi menarik dari  orang dekat Gubernur tersebut.

Tak menunggu lama setelah kicauan Nasruddin tersebut sejumlah media on line lokal kembali mengangkat hal tersebut. Menariknya setelah berita berita tersebut di publish orang dekat dari sang gubernur langsung mengadakan conpress dan membeberkan surat KPK terkait pengembalian barang bukti sitaan yang diduga gratifikasi tersebut.

Anehnya surat yang di beberkan justru tidak ada sangkut sama sekali dengan hal yang di sampaikan oleh Nazaruddin terkait kicauannya soal keterlambatan sang Gubernur dalam kasus hambalang. Karena itu adalah surat pengembalian barang sitaan terkait mebeullair yang di duga adalah gratifikasi.

Hal menarik lainnya justru dalam keterangan pers “KPK”  menegaskan apapun yang disampaikan oleh Nazaruddin terkait keterlibatan beberapa nama yang disebutkannya akan didalami oleh komisi anti rasuah tersebut termasuk sang Gubernur.

 ( Tim redaksi)