Beranda » Post » ORMAS SETYA KITA PANCASILA : “SELAMAT UNTUK JABATAN YANG BARU PEMBINA SKP,PANGKOSTRAD LETJEN TNI,MARULI SIMANDJUNTAK”.

ORMAS SETYA KITA PANCASILA : “SELAMAT UNTUK JABATAN YANG BARU PEMBINA SKP,PANGKOSTRAD LETJEN TNI,MARULI SIMANDJUNTAK”.

Foto Kepala Humas SKP Sandi Tumiwa,Juga Sebagai Artis dan Publik Figur.

Jakarta,Inewscrime.com – Sekjen Setya Kita Pancasila melalui kepala Hubungan Masyarakat SKP ( Setya Kita Pancasila ) bung Sandy Tumiwa Mengucapkan Selamat kepada Bpk Letjen.TNI Maruli Simanjuntak, sebagai Pangkostrad baru.

Semoga pada jabatan baru yang di emban oleh beliau, dapat melakukan terobosan terobosan yang signifikan dalam tubuh institusi Kostrad.” Seperti yang kita ketahui, jabatan Pangkostrad tergolong paling lama jaraknya dalam struktur mutasi jabatan, demikianlah mungkin banyak pertimbangan dari para petinggi atau stakeholder hingga alotnya jabatan strategis tersebut, “ujar Sandy Tumiwa yang juga seniman, aktor dan sineas budayawan.

Foto SEKJEN Skp.

Pada kesempatan yang sama hal ini disambut baik Oleh Meyske Yunita Sekjen Setya Kita Pancasila, yang menurutnya sudah diisi oleh the rigth man at the rigth place,. Sosok Pangkostrad Letjen.Maruli Simanjuntak.

Kami sebagai Ormas Setya Kita Pancasila yang berhaluan Pancasilais sejati, sangat menjaga keutuhan NKRI.

beserta seluruh Para Pembina Setya Kita Pancasila ikut turut mengucapkan selamat.

” Sekali lagi kami ucapkan kepada bapak LetJen Maruli , yang juga salah seorang tokoh Pembina di tubuh Ormas SKP, mewakili atas nama segenap Pengurus Pusat , DPP /DPW/DPD lewat sambungan telepon kepada awak media menyampaikan Sukses dalam Amanah pekerjaan di tempat yang baru yaitu sebagai Panglima Kostrad ” pungkas Ketua Umum SKP Andreas Sumual.

( Hans Montolalu/FL)