Oknum Fotografer Cabul di bui, Kapolresta: Kami Serius Tangani Kasus ini

Oknum Fotografer Cabul Saat Pelimpahan Berkas di Kejaksaan Negeri Manado.

Manado,INC- Sikap tegas Kapolresta Manado AKBP Elviianus Laoli ditunjukkan dalam menangani kasus cabul oknum fotografer cabul yang coba mencabuli seorang gadis dibawah umur pad juni 2021 yang lalu.

Kapolresta Manado AKBP Elvianus Laoli lewat Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin pada selasa (22-9-2021) mengatakan bahwa berkas perkara kasus ini sudah p21 dan langsung ditindak lanjuti dengan pelimpahan tersangka ke Kejaksaan Negeri Manado.
“Ya benar berkas perkara kasus ini sudah p21, selanjutnya pelakunya sudah kami limpahkan pada jaksa penuntut umum dan kini sudah ditahan oleh pihak kejaksaan negeri manado,”ujar Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim juga menyampaikan terimakasih pada masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian dengan melaporkan serta terus mengawal kasus ini.
“Intinya Kapolres menyampaikan bahwa kami serius dan tidak main main dalam menangani perkara ini, tolong masyakat kawal prosesnya, kami selalu terbuka untuk itu,”terang Kapolres lewat Kompol Taufiq Arifin.

Diketahui sekira 3 bulan yang lalu terjadi percobaan pencabulan yang dilakukan oleh MAR alias excell, seorang oknum fotografer pada seorang gadis dibawah umur dengan cara mengiming imingi gadis tersebut untuk dijadikan model.

Tidak terima anaknya dilecehkan, akhirnya ibu dari si gadis melaporkan kasus tersebut ke Polresta Manado dan pada hari itu juga dibantu tim Resmob Polda Sulut pelaku di bekuk salah satu tempat hiburan di Kota Manado.
(Oby)