Foto : Salah Seorang Customer Perumahan.Holland Village Sampai Berlutut Bermohon Pada Direksi Lippo Group Untuk Menandatangani Perjanjian secara tertulis.

INewscrime.com– Berlangsung selama hampir jam, pertemuan antara konsumen Holland Village dengan Direksi Lippo grup berjalan panas dan berbuntut pada laporan dari para konsumen ke Polresta Manado.

Foto : Presdir Lippo Group Theo.Sambuaga dikerubuti oleh Customer.

Dalam pertemuan itu terjadi kesepakatan bahwa Theo cs akan melanjutkan pembangunan di tanggal 1 Juli 2018.
Tapi mereka bersikukuh tidak mau menandatangani perjanjian  secara tertulis seperti yang di inginkan konsumen karena prosedur perusahaan mereka seperti itu dimana mereka hanya bisa menandang tangani kontrak dan cek.
“Kami akan melanjutkan pembangunan di bulan Juli. Pembayaran kompensasi akan kami lakukan juga di bulan Juli. Itu jawaban kepastian yang bisa kami berikan,” jelas Sambuaga, Rabu (30/05/2018).

Kapolres Manado Kombes (Pol) FX Surya Kumara Saat Memediasi Para Customer Dengan Pihak Direksi Lippo Group.

Yang lebih membuat panas situasi saat TheoSambuaga mengatakan bahwa pihaknya adalah orang orang terhormat dan tidak akan menandatangani perjajnjian apapun

“Kami tidak mau menandatangani apapun. Kami orang-orang terhormat. Sesuai SOP perusahaan, kami tidak menandatangani apa pun. Kami hanya menandatangani kontrak dan cek,” jelas Sambuaga.

Suasana semakin panas ketika direksi Lippo berusaha meninggalkan ruang pertemuan, sontak konsumen Holland Village menutup semua pintu akses keluar yang berbuntut laporan pihak keamanan hotel pada pihak kepolisian Polresta Manado.

Para Direksi Lippo grup berhasil keluar ruangan setelah Kapolresta ManadoKombes Pol, FX Surya Kumara datang ke lokasi pertemuan. “Saya datang atas laporan pihak keamanan hotel. Jadi jika ada yang belum selesai, silahkan bapak/ibu menyelesaikan lewat jalur hukum. Saya bersedia menerima laporan bapak/Ibu di kantor,” kunci Kumara sambil membawa Direksi Lippo grup keluar dari lokasi pertemuan di lantai 6 hotel Aryaduta Manado.

Sampai berita ini diturunkan para konsumen sedang bergerak menuju Polresta Manado dan berencana menggugat hukum pada direksi Lippo Group. (Rds)